Lip Tint & Lip Gloss Dari Cathy Doll Ini Wajib Dicoba !

Hallo Ladies...^^
Sudah lama sejak ferbuary kemarin aku tidak menulis lagi di blog ku,
Hihihi, kemarin lagi sibuk ngurusin give away dan ultah, hehe... :D

Nah, kali ini Dida Beauty akan me-review beberapa liptint dan lipgloss dari Cathy Doll. Yup, sebenarnya ada banyak jenis liptint dan lipgloss dari Cathy Doll, tapi ada beberapa product yang wajib kalian coba karena recomended banget. Selain harganya yang terjangkau dan hasilnya yang OK, Cathy Doll product ini juga sudah mengantongi izin BPOM, sehingga sudah benar-benar legal untuk dijual di Indonesia.

Cathy Doll 2 in 1 Vit C Tint & Gluta Gloss


Yuk, intip reviewnya disini... :D

1. Cathy Doll 2 in 1 Vit C Tint & Gluta Gloss

Cathy Doll 2 in 1 Vit C Tint & Gluta Gloss

Detail Cathy Doll 2 in 1 Vit C Tint & Gluta Gloss

Dari namanya yang cukup panjang (hehe), kita pasti sduah tahu nih, kira-kira apa manfaat dari product diatas. Yup, ini dual function dalam satu product, ada liptint dan lipgloss, praktis ya gak perlu bawa dua jenis product untuk dapat hasil liptint yang glossy.

Dari namnya saja kita sudah tahu kalau liptint yang di miliki product ini mengandung Vit.C yang bisa menutrisi bibir, sehingga membuat bibir tidak kering. Sedangkan lipgloss nya mengadung Gluta, yang kita tahu Glutation adalah antioksidan yang paling baik untuk menangkan radikal bebas, sehingga lipgloss ini bisa melindungi bibir kita dari berbagai macam hal buruk di luar sana :D

Wah, dari namanya saja sudah kelihatan hebat banget nih product nya... :D
Biar lebih paham lagi yuk baca Product Description dibawah ini:

DESCRIPTION
Pewarna bibir dengan kandungan vit c yang mencerahkan, memberikan efek rona merah natural secara langsung, melekat tahan lama tanpa khawatir hilang saat makan, minum atau terkena air serta tidak membuat bibir kering ataupun kasar. Dilengkapi dengan gluta gloss sebagai pelembab yang memberikan kesan akhir lebih mewah.

HOW TO USE
Bisa digunaka secara terpisah ataupun bersamaan. Vit C Tint memberikan kesan matte Gluta Gloss membuat bibir terliahat Glossy Shine.

Harga Cathy Doll 2 in 1 Vit C Tint & Gluta Gloss

Kalian bisa mendapatkan product ini di Cathy Beauty Shop dengan harga IDR 130.000, murah kan untuk hasil yang bagus dan double... :D

2. Cathy Doll Petit Tint - Redy Red

Cathy Doll Petit Tint - Redy Red

Detail Cathy Doll Petit Tint - Redy Red

Seperti namanya, ini adalah sebuah liptint dari Cathy Doll yang warna nya gak kalah OK sama 2 in 1 Vit C Tint. Warna nya merah segar membuat tampilan bibir kamu jadi fresh dan tidak pucat.

Sama seperti product lain, Petit Tint ini juga mengandung Vit C + Collagen, sehingga tidak membuat bibir menjadi kering, justru menutrisi dan membuatnya lembab karena kandungannya.

Harga dari product ini juga sangat terjangkau hanya IDR 50.000 kalian sudah bisa mendapatkan liptint yang OK dan menyehatkan bibir... :D
Kamu bisa membeli ini di Cathy Beauty Shop... ^^

3. Cathy Doll Petit Gloss - Opal & Ivory

Cathy Doll Petit Gloss - Opal & Ivory

Cathy Doll Petit Gloss - Ivory

Cathy Doll Petit Gloss - Opal 

Yup, selain ada Gluta Tint, Cathy Doll juga punya Gluta Gloss untuk melengkapi Gluta Tint agar tampilannya menjadi shinny.
Ada dua jenis Gluta Gloss yang aku review yaitu:
^ Gluta Gloss Opal yang warnanya pink cerah membuat tampilan jadi cute dan terlihat lebih muda.
^ Gluta Gloss Ivory yang warnanya orange cerah membuat tampilan kamu lebih fresh dan ceria.

Gluta Gloss ini bisa melengkapi tampilan dari Gluta Tint, ditambah kandungannya Vit C dan Collagen yang bisa menyehatkan bibir kamu juga.

Harga Gluta Gloss ini sama dengan Gluta Tint hanya IDR 50.000 saja dan bisa dibeli di Cathy Beauty Shop.

Nah, dari ketiga review tentang Liptint dan Lipgloss diatas, kalian mau pilih yang mana?
Tentukan pilihanmu ya, 2 in 1 atau 2 for 1, hihihi

Sekian dulu ya review-nya... :D
Bye Bye... ^^



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer