Cathy Doll Mineral Drop Snail DD Cream – Review

Hallo Ladies… :D
Ketemu lagi, jangan bosan ya :D
Kita akan mereview produk lagi kali ini ^^
Yang akan kita review masih Cathy Doll Product nie, skincare ini emank gak ada matinya ! Produknya lengkap banget !

Cathy Doll Snail DD Cream
Setelah kemarin kita bahas Cathy Doll BB Cream yang multifungsi dan longlasting, kali ini kita kan bahas daily make up yang juga tidak kalah kehebatannya yaitu Cathy Doll Snail Drop DD Cream.
Berbeda dengan Cathy Doll BB Cream, Cathy Doll DD Cream ini mempunyai ekstrak Snail atau ekstrak lender siput yang berfungsi untuk melembabkan kulit kamu. Ekstrak Snail juga dapat mengatasi radang karena jerawat dan mengurangi kemerahan dikulit. Intinya,  Cathy Doll Snail Drop DD Cream ini sangat cocok buat kamu yang berjerawat dan sensitive tapi mau menggunakan make up untuk keseharian. Cathy Doll Snail Drop DD Cream tidak menimbulkan iritasi seperti penggunaan foundation, formulanya justru membantu menyembuhkan masalah jerawat dan kemerahan.

Buat kamu yang ingin tahu kehebatan lain dari Cathy Doll Snail Drop DD Cream, yuk simak review berikut !

Cathy Doll Snail Drop DD Cream, seperti yang sudah dijelaskan diatas mengandung ekstrak lender siput yang berguna untuk melembabkan kulit dan mengatasi masalah di kulit seperti jerawat dan kemerahan. Formulanya yang mirip seperi BB Cream mempunyai kemampuan mengoreksi kekurangan wajah dengan baik. Sehingga, meskipun kamu punya jewarat, kemerahan, maupun noda jerawat dapat di cover oleh Cathy Doll Snail Drop DD Cream ini. Hasil coverage nya memang mirip dengan foundation, namun tidak akan membuat kulit kamu yang berjerawat semakin meradang.
Untuk lebih mengenal Cathy Doll Snail Drop DD Cream, kita simak product description berikut ini:

PRODUCT DESCRIPTION:

DD Cream menawarkan berbagai macam keunggulan selain keunggulan BB Cream sebagai base makup, anti oxidant, dan pelembab, juga ada keunggulan CC Cream yang sebagai color correcting dan menutrisi kulit dengan skincare. DD Cream memberikan tambahan manfaat sebagai anti aging, membantu menghaluskan kulit, dan mengurangi garis-garis halus pada wajah, serta memberikan hasil glowing yang sempurna. Mepunyai 8 keunggulan sekaligus: Mengurangi dark spots bekas jerawat, Menghilangkan kerutan dan kulit kusam, Super soft Touch and Texture, Menghaluskan, UV Protection, Melembabkan, Cepat terserap kulit, serta tidak menyebabkan komedo.

HOW TO USE?

Aplikasikan DD Cream pada wajah yang telah dibersihkan, lanjutkan dengan makeup rutin lainnya. Gunakan bedak tabur untuk hasil yang lebih sempurna.

Detail Tube Cathy Doll Snail DD Cream bagian belakang
Detail Box Cathy Doll Snail DD Cream
Bagian belakang box Cathy Doll Snail DD Cream
Bagian bawah box dan tube Cathy Doll Snail DD Cream
Dibagian bawah disebutkan code barcode dan keterangan bahwa DD Cream ini mempunyai waktu exp 24 bulan setelah produk ini dibuka. Dibagian belakang box dicantumkan keterangan produk, cara pemakaian, bahan, dan pabrik produksi Cathy Doll.

Kita dapat melihat kemasanCathy Doll Snail Drop DD Cream yang begitu cute dengan dominasi warna pastel yang begitu manis. Desain tube nya juga sangat modern dan praktis. Ukuranya bisa untuk travel, karena tidak terlalu besar. Kemasan box nya juga unik, ada gambar snail dan rumput-rumput hijau di bagian atas box, yang membuat kesan 3 D yang unik. Wah, kalian harus punya satu deh kayaknya... :D

Nah, setelah membaca review diatas semakin yakin kalau Cathy Doll Snail Drop DD Cream ini memang daily make up yang cocok untuk kulit berjerawat dan sensitif. Jadi, mulai sekarang kamu yang punya kulit berjerawat tidak perlu takut lagi untuk memakai make up. Kamu juga masih bisa eksis dengan make up yang natural dengan coverage bagus tanpa membuat kulit kamu iritasi.

KEUNGGULAN:
  1. Mengandung SPF untuk melindungi kulit dari sinar UV.
  2. Ekstrak siputnya dapat melembutkan kulit dan mengurangi radang jerawat.
  3. Cocok untuk daily make up untuk kulit berjerawat.
  4. Coverage nya bagus untuk menutupi noda hitam dan bekas jerawat.
  5. Glow Finish, lengkapi dengan bedak tabur untuk hasil yang matte.
  6. Tidak menyebabkan komedo (non-comedogenic)
Mau coba kah? Jangan lupa selalu beli Cathy Doll Product di tempat yang terpercaya, yaitu Cathy Beauty Shop ^^ Ini Supplier First Hand Cathy Doll loh ^^ Jadi, harganya dijamin terjangkau dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, dijamin pasti original.

Cathy Doll Snail DD Cream di Cathy Beauty Shop
Jangan lupa kunjungi website Cathy Beauty Shop juga ya di www.cathybeautyshop.com untuk melihat produk-produk lain yang mungkin kamu butuhkan juga. Ada beberapa contact person yang dapat kalian hubungi di website tersebut ^^

Sampai jumpa di product review yang lain ya… Bye Bye ^^

Komentar

Postingan Populer