Cathy Doll Ready 2 White Body Lotion SPF 30 PA +++ Review

Halo Ladies, ketemu lagi :D
Apa yaa yang akan di-review hari ini??
Pastinya masih Cathy Doll lagi donk ya … :D
Gak ada habisnya produk-produk Cathy Doll ini lengkap banget mulai dari perawatan ujung rambut sampai ujung kaki. Hiihihihi….

Nah, dari gambar diatas pasti sudah tahu kan product lotion dari Cathy Doll yang satu ini :D
Produk Cathy Doll series Ready 2 White yang akan di review kali ini adalah body lotionnya. Yup, namanya Cathy Doll Ready 2 White Body Lotion. Body Lotion yang satu ini mempunyai banyak manfaat, diantaranya untuk melembabkan dan mencerahkan kulit kamu dalam pemakaian pertama. Seperti namanya, Cathy Doll Ready 2 White Body Lotion dia dapat mencerahkan kulit badan dalam waktu 2 menit saja, efek cerahnya langsung terlihat saat pertama kali pemakaian. Dia juga mempunyai SPF 30 untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV, sehingga kulit kamu tetap cerah dan terlindungi.
Wah, hebat banget ya… Mau tahu detail deskripsinya? Yuk simak !






Cathy Doll Ready 2 White Body Lotion adalah body lotion dari Cathy Doll yang mempunyai kemampuan mencerahkan secara instan setelah pemakaian pertama. Hasil cerahnya memang tidak permanen untuk pemakaian petama, namun jika digunakan secara rutin maka hasil cerah yang kamu dapatkan di pemakaian pertama akan menjadi permanen. Mengapa demikian? Karena Cathy Doll Ready 2 White Body Lotion mengandung SPF 30 yang dapat melindungi kulit kamu dari efek buruk sinar UV kurang lebih 5-6 jam setelah penggunaan. Karena kulit kamu sudah terlindung dari UV maka kulit kamu tidak akan bertambah gelap dan lama kelamaan kulit akan beregenerasi dan kembali pada warna asli kulit kamu yang cerah.

Hasil yang baik memang tidak dapat dihasilkan dalam waktu yang singkat ya Ladies ! Tapi, kalau kita mau telaten dan sabar, pasti hasil yang baik akan kita dapat.
Ini dia produk deskripsi dari Cathy Doll Ready 2 White Body Lotion, simak ya :D


PRODUCT DESCRIPTION:
Pengalaman baru menutrisi kulit dengan One Day Whitener Lotion yang mengesankan dan tidak akan didapatkan dari lotion lain. Inovasi baru Capsulation Molekul yang dikombinasikan dengan Glutathione, Arbutin dan Snail Secretion Filtrate menghasilkan lotion yang sangat ringan, langsung meresap cepat kedalam lapisan kulit tanpa rasa lengket atau berminyak. Menyempurnakan tampilan kulit sehingga terlihat lebih cerah, sehat, muda dan bebas noda sesaat setelah pemakaian pertama. Hasil maksimal akan lebih terlihat dengan penggunaan teratur selama 2 minggu.

HOW TO USE?
Oleskan secara merata diseluruh badan segera setelah mandi. Kulit & pori-pori setelah mandi  dalam keadaan tebuka menjadikan penyerapan yang lebih maksimal. disarankan untuk menggunakan rangkaian perawatan lengkap Ready 2 White Series.

Nah, sudah yakin kan dengan kemampuan pencerah dari Cathy Doll Ready 2 White Body Lotion? Mau coba juga lotion yang mencerahkan seketika ini?


Silahkan kalian beli produk ini di Cathy Beauty Shop. Suplier Cathy Doll pertama di Indonesia yang mengimpor langsung barang nya dari Cathy Doll Korea. Jadi, bagi kamu atau saudara kamu yang mau beli Cathy Doll Product yang asli dan terjangakau hanya di Cathy Beauty Shop.



Sekian dulu ya review kali ini, sampai jumpa di revie Cathy Doll lainnya :D
Bye Bye… ^^

Komentar

  1. mau tanya, kalau dipakai dalam jangka panjang bisa mencerahkan secara permanen gka ya? tq :)

    BalasHapus
  2. bisa sis, pemakaian rutin bisa memutihkan secara permanen loh ^^
    sekarang ada kemasan barunya juga. Langsung cek IG @cathybeautyindonesia ya...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer