ALLAH SWT MURKA..Israel Diguncang Gempa Setelah Merusak Masjid Al Aqsa

dengan kejadian gempa seperti ini semoga kita bisa menjadi yang terbaik bagi nya, AMIN ALLAHUMA AMIN. Di wilayah selatan Israel 

telah terjadi gempa berkekuatan 4, 2 taraf Richter mengguncang. Muslim Palestina yakini, gempa itu yaitu balasan dari Allah sesudah pasukan negara zionis itu menyebabkan kerusakan Masjid Al Aqsa. Gempa berjalan pada Kamis (30/7/2015) pagi, empat hari setelah pasukan Israel menyerbu dan mengakibatkan rusaknya Masjid Al Aqsa.



Seperti ditulis surat berita Yediot Aharonot Israel dari informasi Institute Seismologi di ibukota Tel Aviv, gempa dengan kekuatan 4, 2 skala Richter itu berlangsung pada pukul lima pagi waktu setempat. Pusat 
gempa ada pada di kedalaman laut mati hingga kota Ashdod.

Selain itu, orang-orang Palestina yang berdekatan dengan kota Ashdod mengatakan tidak rasakan ada getaran gempa Seperti ditulis Eramuslim, Muslim Palestina meyakini bila gempa yang mengguncang tempat selatan Israel pada Kamis pagi yaitu peringatan awal dari Allah setelah aparat keamanan Yahudi menyerang dan menyebabkan rusaknya Masjid Al Aqsha.


Dalam press release-nya, Abdillah Onim mengemukakan bila 100 muslim Palestina terluka akibat serbuan dan pengrusakan Masjid Al Aqsa itu. Jurnalis Indonesia yang ada di Gaza itu melaporkan sekitaran 200 Yahudi menodai Masjid Al Aqsa dan melemparinya dengan bom suara dan gas air mata.
Semoga Allah Berikan kesabaran untuk saudara-saudara muslim kita yang tertimpa musibah Aamiin Ya Robbal Alamin..
Yuk.. bantu sharing agar semakin beberapa orang yang mendo'akan..

Komentar

Postingan Populer