Cathy Doll Ada Kemasan Sachetnya Loh !! Mau Coba?


Halo Ladies ^^
Kali ini Dida Shop akan mereview beberapa product Cathy Doll yang punya kemasan mini atau kemasan sachetnya nih,
Ini aku bilang kemasan sachet karena isinya masih cukup banyak, tidak seperti sample yang isinya sangat sedikit. Isi kemasan sachet bervariasi, mulai 3-15 ml ya :D....
Jadi lumayan lah buat kamu yang masih ingin mencoba skincare dari Cathy Doll sebelum membeli fullsize nya ^^
Cathy Doll Product Kemasan Sachet ^^
Mau tahu product sachet-nya apa aja? cek disini ya :D

1. Cathy Doll Speed White CC Cream Sachet 6ml

Cathy Doll Speed White CC Cream
CC Cream dengan tekstur yang ringan, sangat cocok untuk kulit berminyak. Cocok untuk make up sehari-hari.

PRODUCT DESCRIPTION: 
Mari ubah kebiasan makeup yang biasa saja dengan CC Cream Speed White yang teribuat dari air mineral Onsen yang dapat menutrisi kulit anda. Sangat efektif dalam menjaga kadar minyak pada wajah serta langsung mencerahkan, meratakan warna kulit, menutup pori dan bekas jerawat. Kandungan Marine Collagen membantu mengatasi masalah penuaan sehingga akan memaksimalkan tampilan anda.

HOW TO USE?
Sebelum make up, aplikasikan CC cream pada wajah secara merata sebagai dasar makeup. Gunakan bedak tabur untuk hasil yang maksimal. Pakai setiap hari sebelum beraktifitas. 

2. Cathy Doll Magic Buble Pore Mask Sachet 3ml

Cathy Doll Magic Buble Pore Mask Sachet 3ml
Masker untuk mengurangi minyak di wajah dan mengecilkan pori-pori

PRODUCT DESCRIPTION:
Masker unik dari Cathy Doll yang dapat berubah menjadi buble atau gelembung kecil saat dipakai. Dapat membantu mengecilkan pori-pori dan mengurangi minyak di wajah. Kamu bisa pakai ini satu kali sehari setiap selesai beraktifitas atau setelah menggunakan make up. Wajah kamu jadi segar dan bersih dari kotoran sehingga dapat mencegah timbulnya komedo dan jerawat.

HOW TO USE?
Keluarkan masker secukupnya, aplikasikan ke seluruh wajah. Diamkan 5-10 menit sampai buble hilang, bilas sampai bersih. 

3. Cathy Doll Sweet Dream Water Splash Essence With L-Glutathione 5ml

Cathy Doll Sweet Dream Water Splash Essence With L-Glutathione 5ml
Essence yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah dan menghidrasi wajah yang kering.

PRODUCT DESCRIPTION:
Diciptakan oleh kosmetologi berpengalaman Korea yaitu Dr. Ji, menghasilkan Essence dengan teknologi nano. Kombinasi Onsen Air mineral dari dataran tinggi korea efektif menjaga kadar air dalam kulit. Sesaat setelah krim diaplikasikan dan terserap sempurna, kulit akan langsung terasa lebih segar, cerah, halus, warna kulit merata dan menyamarkan pori-pori. Jika digunakan secara rutin dapat membantu mencerahkan wajah. Cocok untuk kulit Kering-Normal.

HOW TO USE?
Setelah wajah dibersihkan, oleskan krim pada wajah dan pijat sampai krim berubah tekstur menjadi air  dan meresap sempurna. Gunakan dua kali sehari pada padi dan sore hari.

4. Cathy Doll Blink Blink Whitening Snow Mask Sachet 15ml

Cathy Doll Blink Blink Whitening Snow Mask Sachet 15ml
Masker badan yang dapat mencerahkan kulit dalam satu kali pemakaian

PRODUCT DESCRIPTION
Masker badan spesial formula dari Korea, mempunyai teknologi Nano Powder dengan kualitas terbaik. Langsung meresap ke kulit, tidak lengket, serta menyatu dengan kulit. Efektif menjadikan kulit putih cerah secara instan langsung terlihat  pada satu kali pemakaian pertama. Manfaat utamanya untuk mencerahkan kulit ke warna asli kulit kamu, menghilangkan noda hitam, serta mengecilkan pori-pori.

HOW TO USE?
Setelah mandi, keringkan kulit, lalu aplikasikan masker keseluruh badan, diamkan selama 3 menit lalu bilas dengan air tanpa harus digosok lagi (dapat digunakan lebih dari 3 menit). Gunakan satu kali sehari. 

5. Cathy Doll Ready 2 White Milky Dress Cream Pack For Face Sachet 6ml

Cathy Doll Ready 2 White Milky Dress Cream Pack For Face Sachet 6ml
Masker wajah yang dapat menutrisi, melembabkan, dan mencerahkan wajah seketika

PRODUCT DESCRIPTION:
Mengharapkan kulit yang  putih, bersih dan bersinar seperti kristal  dapat terwujud dengan inovasi terbaru dari komposisi pencerah terbaik yang mengandung Glutathione, Arbutin dan Ektrak Snail Secretion, langsung meresap dan menutrisi  kedalam lapisan kulit. Menghasilkan kulit cerah, sehat, pori-pori mengecil, bintik hitam dan bekas jerawat berkurang. Dilengkapi dengan wangi bunga yang menenangkan.

HOW TO USE?
Setelah wajah dibersihkan, gunakan sebagai masker kapanpun Anda inginkan, lalu bilas sampai bersih. Dapat dipakai dua kali sehari. Cocok untuk semua jenis kulit.

6. Cathy Doll White Heads Cleansing Black Clay Mask Sachet 5ml

Cathy Doll White Heads Cleansing Black Clay Mask Sachet 5ml
Clay Mask untuk membantu menghilangkan komedo putih.

PRODUCT DESCRIPTION
Masker hitam yang berasal dari Japanese Volcanic Charcoal yang sangat kaya akan nutrisi. Sangat kuat mengangkat dan membersihan secara total kotoran dan komedo membandel pada pori-pori terdalam, serta mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus. Kulit terasa bersih dan sangat lembut bebas komedo.

HOW TO USE?
Gunakan masker pada daerah yang terdapat komedo, diamkan selama 10-15 menit sampai masker mengering, lalu tarik perlahan dari bawah keatas. Hindari daerah yang ditumbuhi bulu-bulu halus, kulit yang luka dan sensitif. Gunakan 3 kali seminggu untuk menjaga kulit terbebas dari komedo putih.

7. Cathy Doll Black Heads Cleansing White Clay Mask Sachet 5ml

Cathy Doll Black Heads Cleansing White Clay Mask Sachet 5ml
Clay Mask untuk membantu menghilangkan komedo hitam atau komedo yang membandel.

PRODUCT DESCRIPTION
Black Heads Cleansing White Clay Mask memberikan solusi untuk membersihkan merawat kulit hidung dengan cara menghilangkan komedo secara cepat dan praktis. Jika kamu mempunyai komedo membandel yang susah hilang dana warnanya sudah menghitam, Cathy Doll Black Heads Cleansing White Clay Mask adalah pilihan yang paling tepat. Kandungan Mineral Water membantu membersihkan kulitmu dari komedo hitam dan membuatnya mulus dan tidak kusam sepanjang waktu.

HOW TO USE?
Gunakan masker pada daerah yang terdapat komedo, diamkan beberapa saat sampai masker mengering, lalu tarik perlahan dari bawah keatas. Hindari daerah yang ditumbuhi bulu-bulu halus, kulit yang luka dan sensitif. Gunakan 3 kali seminggu sampai komedo hitam menghilang, lanjutkan dengan Cathy Doll White Heads Clay Mask jika komedo hitam sudah menghilang.

Nah Ladies, itu tadi beberapa penjelasan mengenai product Cathy Doll yang berbentuk sachet ^^
Kalau kamu masih ragu atau belum punya budget untuk beli fullsize gak ada salahnya kan beli sachet dulu :D

Nah, kamu bisa men dapatkannya di Cathy Beauty Shop Official Website : www.cathybeautyshop.com atau hubungi: 085735854435 - atau FB: Cathy Beauty Shop

Semoga bermanfaat dear ^^ Bye Bye :D


Komentar

  1. Hallo sis... aku mau tanya nih. kalo semisal Cathy Doll Mineral drop body itu cuman buat tubuh aja aa mungkin bisa juga di aplikasikan ke kulit wajah yaa ? makasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer