Malissa Kiss White Me Up vs Malissa Kiss Mineral Aqua Mud Foam vs Malissa Kiss Luxury Abalone Cream vs Snail White Cream

Hello Ladies, kembali lagi Dida Beauty akan mereview... :D
Nah, yang akan di review pada kesempatan kali ini adalah duo product paling terkenal dari Thailand yaitu KISS Skincare dan Snail White Cream by Namu.
pasti masih banyak yang belum paham deh apa perbedaan dari dua produk itu... Hhhmmmm...
Jangan khawatir deh, disini akan saya jelaskan sedikit demi sedikit... :D

Saya sering banget dapat pertanyaan seperti ini:
"KISS Skincare dan Snail White  bagusan mana ya?"
"Abalone Cream dan Snail White lebih bagus mana buat oily skin?"
"Sebenarnya Snail White itu fungsinya untuk apa sih?"
"Muka saya sangat sensitif dan jerawatan, cocok gak yah?"
"Cara pemakaian nya bagaimana?"
"Ini mengakibatkan ketergantungan tidak?"
"Kiss Mud Foam bikin kulit kering gak ya?"
dan masih banyak lagi, hhmmm.... :(

Kiss White Me Up & Kiss Luxury Abalone Cream

Snail White Cream by Namu

Kiss Mineral Aqua Mud Foam

Tenang, penjelasannya akan di jawab satu persatu,
Yang akan saya bahas yaitu KISS Skincare (KISS White Me Up, KISS Luxury Abalone Cream & KISS Mineral Aqua Mud Foam, serta Snail White)...:D
Check this out !!!


Jujur, saya sudah pernah pakai keempat produk tersebut, ada yang teruskan dan ada yang saya tinggalkan. Kenapa saya tinggalkan? Yang pasti karena jenis kulit saya hanya cocok untuk beberapa product saja, saya yakin ini berlaku juga untuk kulit sista-sista. Efek dari keempat product diatas bagus di saya semuanya, tapi seperti yang saya bilang sebelumnya, ada dua product yang masih saya gunakan dan benar-benar bagus. yaitu Kiss White Me Up dan Kiss Luxury Abalone Cream. Kenapa bisa begitu? Simak review di bawah.

Tipe kulit wajah saya berminyak, komedo di hidung dan dagu, pori-pori besar di area sekitar hidung dan pipi. Kulit wajah saya tidak sensitif, tapi bisa berjerawat saat datang bulan.

Awalnya Saya pakai satu set KISS Skincare (Mineral Aqua  Mud Foam, Kiss White Me Up dan Luxury Abalone Cream, dan Snail White)
Abalone dan Snail White sama-sama day & night cream ya... :D

Kiss White Me Up
* Pertama saya pakai Kiss White Me Up dimalam hari sebelum tidur, pasti semua sudah tahu fungsi Kiss White Me Up kan? Yup, dia punya fungsi utama untuk mencerahkan wajah saat wajah beristirahat di malam hari. Ini sangat eefektif untuk wajahku yang berminyak, setiap bangun tidur jadi tidak pernah berminyak lagi. Setelah pemakaian ketiga kulit saya jadi lebih cerah dan kencang. Oil-control juga bagus karena sampai pagi saya tidak merasakan wajah saya berminyak.
Dan spesialisasi cream mask memang ditujukan untuk kalangan kulit berminyak, sensitif, dan jerawat. Kemasan fullsize 30ml bisa dipakai sekitar 2 bulan dengan pemakaian 3-4 kali seminggu.

Malissa Kiss White Me Up 30ml

Malissa Kiss White Me Up - Detail Kemasan

Kiss Mineral Aqua Mud Foam
* Kemudian produk kedua adalah Kiss Mineral Aqua Mud Foam, yaitu facial wash yang dibuat dari lumpur mati dan diproduksi menjadi sabun wajah berbentuk foam. Begitu kita selesai mencuci wajah dengan Mud Foam, wajah akan terasa sangat kesat, benar-benar bersih, minyak-minyak tidak terasa sama sekali. Efek bersih dan kesat ini juga yang membuat Mud Foam populer di kalangan orang yang tipe wajahnya berminyak (termasuk saya). Tapi tenang, meskipun hsailnya kesat, dia tidak membuat kulit kering apalagi seperti tertarik. Kulit wajah tetap moist meskipun tidak langsung di aplikasikan pelembab. Hasil mungkin berbeda untuk yang punya kulit kering, ini saya rekomendasikan untuk normal to oily skin.
Satu botol berisi 80 ml, bisa dipakai sekitar 3 bulan dengan pemakaian 2 kali sehari untuk cuci muka.
Malissa Kiss Mineral Aqua Mud Foam

Kiss Luxury Abalone Cream
* Untuk daily cream saya pakai Malissa Kiss Luxury Abalone Cream. Yup, dia adalah 'THE BEST' daily cream. Teksturnya yang bening dan berbentuk gel membuatnya mudah meresap ke kulit, sehingga tidak menimbulkan lengket atau minyak berlebih. Ini cocok banget untuk oily skin seperti kulit saya.
Awal mencoba Luxury Abalone Cream aku benar-benar sudah menyukainya. Yang paling membuat aku suka adalah, setelah pakai Luxury Abalone Cream make up yang aku pakai jadi awet seharian, kulit terasa flawless dan lembab, tidak kering tapi juga tidak mengeluarkan minyak berlebih. Suka  banget !
Aku pakai Luxury Abalone Cream ini pagi dan sore. Pagi aku pakai setelah membersihkan wajah dengan toner, lalu Luxury Abalone Cream oleskan ke seluruh wajah dan aku diamkan 5 menit, lalu aku pakai make up sehari-hari untuk kerja. Sore aku pakai setelah cuci muka sebelum memakai sleeping mask atau skincare lain sebelum tidur.
Malissa Kiss Luxury Abalone Cream 50ml

Malissa Kiss Luxury Abalone Cream - Detail 

Snail White by Namu Life
* Setelah sukses dengan mencoba Luxury Abalone Cream sebagai daily cream, saya putuskan untuk mencoba satu lagi daily cream yang juga lagi nge-hits di negara asalnya. Yup, Snail White Cream by Namu Life. Diketeranganya Snail White Cream selain untuk daily cream dia juga dapat menyembuhan jerawat dan membuat kulit menjadi lembab. Namun aku rasa ini kurang cocok untuk oily skin. Teksturnya yang tick membuatnya agak kurang cepat diserap oleh wajah, sehingga sedikit meninggalkan minyak setelah pemakaian. Tapi, diluar itu ini sangat cocok untuk kulit kering dan sensitif serta yang punya masalah jerawat. Kulit berjerawat harus pandai memilih daily cream agak jerawat tidak semakin parah, dan Snail White Cream adalah daily cream yang cocok.
Setelah 5 menit memakai Snail White Cream ajaibnya adalah kulit jadi tidak terlalu berminyak lagi, mungkin karena teksurnya yang tick membuat Snail White Cream agak lebih lama meresap. Pernah aku memakai Snail White Cream sebelum make up disaat kulitku sedang berjerawt, hasilnya juga lumayan bagus, Hampur 11-12 dengan Luxury Abalone Cream di kulit oily seperti aku.

Snail White by Namu
TIPS PENGGUNAAN DAILY CREAM
Untuk Luxury Abalone Cream dan Snail White Cream
1. Pakai di siang dan malem hari, siang hari sangat disarankan menggunakan produk SPF setelah apply.  Bisa menggunakan Sunblock, BB Cream, Makeup, atau bedak. Saya sarankan bedak tabur karena bedak padat cenderung menutup pori-pori dan menimbulkan jerawat.
2. Pakai di malam hari saja jika tidak suka dengan cream sebelum make up. Pemakaian cream di malam hari lebih baik karena tidak ada gangguan UV dan kulit beregenerasi lebih cepat di malam hari.
3. Dan ingat untuk selalu membersihkan spatula sebelum dan sesudah kamu pakai untuk menjaga kebersihannya.

Berikut saya buat perbandingan dalam bentuk tabel untuk memudahkan :

Product
Mud Foam
Kiss White Me Up 
Luxury Abalone
Snail White
Skin Type
Normal-Oily
All
All
Dry-Normal
Oil Control
Great
Excellent!
Good
Good
Moisture
No
Good
Good
Excellent
Firmness
Good
Great
Excellent
Excellent
Clean Acne
Good
Great
Good
Excellent
Usage
Everytime
Night
Day & Night
Day & Night


Nah, sudah pada tau kan kelebihan dari masing-masing produk diatas. Sekarang giliran kamu menentukan pilihan mau pakai yang mana yang paling cocok dengan masalah kulit kamu. Jika sudah ketemu pilihannya, kamu dapat menghubungi Cathy Beauty Shop untuk memesan ke-4 produk diatas. Kalau kamu belanja di Cathy Beauty Shop, kamu akan mendapatkan barang yang fresh langsung dari Thailnd dengan  harga yang sangat terjangkau. Kenapa? Karena Cathy Beauty Shop meng-import langsung product nya dari Thailand setiap bulan, jadi gak ada tuh produk yag expired apalagi fake. Jadi, kalau ada PO kamu ikut aja. Estimasi PO-nya cepet banget deh, cuma 7 hari dan ga ada di olshop lain yang pasti waktu PO hanya seminggu, :D

Semoga membantu, See You... ^^

Komentar

Postingan Populer