Cathy Doll Acne Solution Serum Foam Cleanser 100ml Review

Halo Ladies… :D
Apa kabar? Gimana kabar kamu? Baik kan pastinya?
Kali ini, Dida Beauty bakalan review “foam cleanser” dari Cathy Doll. Yup, udah pada tau Cathy Doll kan? Itu loh, skincare brand Thailand yang lagi booming baik di Thailand maupun di Indonesia. Di Indonesia sendiri sudah ada website resmi Cathy Doll loh, kamu bisa cek www.cathydoll.co.id. Ada beberapa deskripsi produk dan harga dari tiap-tiap produk yang dijual. Hanya saja harganya memang agak mahal ya… :D
Sebenarnya ada tiga jenis foam cleanser dari Cathy Doll, hanya saja yang akan saya review kali ini adalah Cathy Doll Acne Solution Serum Foam Cleanser 100ml. Dari namanya pasti kita sudah bisa menebak foam cleanser ini berfungsi untuk apa, iya kan? Bener, ini cocok buat kamu yang lagi nyari pembersih muka khusus untuk kulit berjerawat, dan untuk mecegah jerawat juga.
Biar lebih tahu fungsi lengkapnya, disini aku jelasin deskripsinya ya… :D

Cathy Doll Acne Solution Serum Foam Cleanser 100ml.
DESKRIPSI:
Satu solusi untuk masalah kulit berjerawat dan sesitif. Sabun cuci muka yang diformulasikan khusus dengan kandungan tea tree oil dan serum anti blemish, efektif menghilangkan sel kulit mati, mencegah jerawat, mengurangi peradangan pada jerawat, dan meringkas pori-pori. Tambahan L-glutathione, Arbutin, Vit E, Collagen, dan Anti-oxidant merivitalsasi kulit dan menutrisi secara cepat sehingga dapat memperbaiki teksture kulit, mencerahkan, menghilangkan noda bekas jerawat sekaligus meremajakan.
CARA PEMAKAIAN:
Basahi wajah, aplikasikan busa pada wajah,pijat perlahan diseluruh wajah, bilas sampai bersih
Nah, itu tadi penjelasan singkat mengenai foam cleanser nya. Aku ingin membeli ini sebagai wish list, karena jenis kulit aku bukan jenis yang gampang jerawatan, jadi aku tidak inging menggunakan ini setiap hari. Rencananya, aku akan membeli untuk stok. Karena, meskipun aku tidak gampang berjerawat, tapi aku tetep punya masalah dengan jerawat saat menstruasi setiap bulannya, huhuhhu… L
Aku harap produk ini bisa membantu mengatasi masalah jerawat yang muncul sebulan sekali itu. Dan buat sista-sista yang belum ada referensi tentang cleanser khusus kulit berjerawat, produk ini bisa menjadi salah satu wish list. Besok, kalau aku sudah beli, dan aku punya waktu untuk mereview-nya, pasti aku akan review bagaimana khasiatnya, hehhehe


Kalian bisa membeli produk ini dengan cara PO (Pre Order) di Cathy Beuty Shop. Aku pribadi lebih suka beli PO kalau tidak terburu-buru, karena produk yang aku dapat pasti produk baru dan fresh. Kalau beli ready terkadang manufactured day nya sudah cukup lama, tapi tidak semuanya seperti itu juga. Hanya saja kalau kalian tidak sedang terburu-buru, aku sarankan belilah secara Pre Order.

Sampai ketemu lagi ya… :D
Bye bye… >.< 

Komentar

Postingan Populer