Cathy Doll Make Up Remover Toner & Serum Foam Cleanser 100gr Review

Hallo Haloo… :D
Apa kabar? Baik kan? Aku doakan semoga kalian semua baik dimanapun berada ya… :D
Hari ini review lagi ya… :D hahahaha
Cathy Doll lagi? Yup, bener banget, kok tahu sih? :D LOL
Kali ini, Dida Beauty bakalan review “foam cleanser” (lagi? Ya, ini yang terakhir deh, hihihi) dari Cathy Doll. Yup, udah pada tau CathyDoll kan? Itu loh, skincare brand Thailand yang lagi booming baik di Thailand maupun di Indonesia. Cathy Doll ini produk Thailand ya, hanya saja dia menggunakan lisensi dari Korea, jadi standart pembuata kosmetiknya mengikuti standar lisensi Korea, begitu… :D Di Indonesia sendiri sudah ada website resmi Cathy Doll loh, kamu bisa cek www.cathydoll.co.id. Ada beberapa deskripsi produk dan harga dari tiap-tiap produk yang dijual. Hanya saja harganya memang agak mahal ya… :D (kalimat ini aku ulang lagi setiap review Cathy Doll – please maklum, ihihihi)

Ini foam cleanser ketiga dari Cathy Doll yang akan aku bahas, ini dia  Cathy Doll Make UpRemover  Toner & Serum Foam Cleanser100gr. Ini deskripsinya ya… :D

DESKRIPSI:
Pembersih wajah  3 in 1 dengan kandungan  toner, serum dan makeup remover yang membersihkan secara menyeluruh hingga kedalam pori-pori. Membersihkan sisa makeup, debu dan kotoran yang menempel diwajah tanpa membuat kulit terasa kering. Rasakan 6 manfaat sekaligus : Pembersih Makeup, pembersih debu dan polusi pada wajah, mencerahkan, menjaga kelembaban kulit, mengecilkan pori-pori dan Anti-oxidan dari Vitamin C.

CARA PEMAKAIAN:
Basahi wajah, aplikasikan busa pada wajah,pijat perlahan diseluruh wajah, bilas sampai bersih.

Lagi, lagi aku mau nyetok ini yang banyak, yeyeyye… :D Kenapa? Pasti sudah tahu lah alasannya, yup itu loh fungsinya keren banget. Kalian pasti pernah denh ngerasa setelah cuci muka kok masih ada sisa make up ya? Kok kayaknya kurang bersih ya? Kok masih berminyak ya? Dan bla bla bla, akhirnya kulit kita komedoan dan jerawatan deh, huhhuhu. Ini pastinya pernah dialami oleh sebagian besar dari kamu kan grils? Yup, pembersih muka kamu kurang bersih dalam membersihkan wajah. Pasti semua nya pernah ngerasain kan? 
Oleh karena itu, ini produk wajib ada di kamar mandi. Kita gunakan saat wajah kita lagi full make up, atau lagi kena debu n kotoran yang parah setelah aktifitas berat atau aktifitas di luar ruangan. Foam cleanser ini deep tapi sekaligus moist di kulit. Membersihkan dengan lembut dan tuntas. Gak mau kan jerawatan atau komedoan karena bersihin kulit yang gak maksimal.
Dan satu lagi saran, kalau kalian pengguna BB Cream atau foundation setiap hari, disarankan banget untuk memakai foam cleanser yang deep dalam membersihkan kulit wajah agar sisa BBC dan foundy bisa diangkat sempurna.
Ayo jadiin produk ini wist list kamu, :D
Ikut PO di Cathy Beauty Shop ya… :D
See you grils… :D


Untuk PO Thailand Skincare kamu bisa hubungi
Cathy Beauty Shop
085735854435
7484249B

Kalau kamu area Malang Kota, bisa COD-an juga di Daerah Griya Shanta yup… :D

Komentar

Postingan Populer