Cathy Doll White Heads Cleansing Black Clay Mask & Cathy Doll Black Heads Cleansing White Clay Mask Review

Halooo, Dida Beauty mau review lagi Ladies… :D
Kali ini tentang clay mask, masih dari Cathy Doll. Jadi, bagi kamu-kamu yang punya masalah komedo putih dan komedo hitam yang membandel kalian bisa baca review di bawah ini… :D

Cathy Doll White Heads Cleansing Black Clay Mask untuk menghilangkan komedo putih.



DESKRIPSI:
Masker hitam yang berasal dari Japanese Volcanic Charcoal yang sangat kaya akan nutrisi. Sangat kuat mengangkat dan membersihan secara total kotoran dan komedo membandel pada pori-pori terdalam, serta mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus. Kulit terasa bersih dan sangat lembut bebas komedo.
CARA PEMAKAIAN:
Gunakan masker pada daerah yang terdapat komedo, diamkan beberapa saat sampai masker mengering, lalu tarik perlahan dari bawah keatas. Hindari daerah yang ditumbuhi bulu-bulu halus, kulit yang luka dan sensitif.

Cathy Doll Black Heads Cleansing White Clay Mask untuk menghilangkan komedo hitam.



DESKRIPSI:
Blackheads Cleansing White Clay Mask memberikan solusi untuk membersihkan merawat kulit hidung dengan cara menghilangkan komedo secara cepat dan praktis. Kandungan Mineral Water membersihkan kulitmu dan membuatnya mulus, tidak kusam sepanjang waktu.
CARA PEMAKAIAN:
Gunakan masker pada daerah yang terdapat komedo, diamkan beberapa saat sampai masker mengering, lalu tarik perlahan dari bawah keatas. Hindari daerah yang ditumbuhi bulu-bulu halus, kulit yang luka dan sensitif.

Intinya kedua masker diatas digunakan untuk mengangkat komedo yang ada di wajah. Perbedaannya, untuk masker yang berwarna hitam (kemasan putih) digunakan untuk menggangkat komedo putih yang cenderung tidak terlalu sulit, sedangkan masker yang putih (kemasan hitam) digunakan untuk menggangkat komedo hitam yang cenderung sulit, karena sudah masuk ke permukaan kulit cukup dalam.
Pada dasarnya kita mempunyai komedo putih akibat minyak, kotoran, atau sisa-sisa make up yang tertinggal di wajah. Nah, lama kelamaan, komedo putih akan menjadi komedo hitam apabila tidak dibersihkan. Oleh karena itu, sista-sista yang masih punya komedo putih segera dibersihkan ya agar tidak menjadi komedo hitam yang lebih sulit dibersihkan. 

Untuk mengatasi komedo, memang cuci muka saja tidak cukup, aku menggunakan clay mask ini untuk membantu menggangkat komedo di daerah hidung dan dagu yang cukup mengganggu. Cara pemakaiannya cukup mudah, sudah dijelaskan diatas dan akan aku tambahkan sedikit tips. Agar komedo terangkat dengan sempurna, cuci muka terlebih dahulu dengan foam cleanser favorite kalian menggunakan air hangat. Setelah cuci muka, kalian juga bisa memberikan beberapa menit uap air hangat ke wajah agar pori-pori terbuka sehingga komedo lebih mudah diangkat. Setelah cuci muka, keringan wajah dengan tisu, lalu oleskan Cathy Doll White Heads Clay Mask (berwarna hitam) untuk mengatasi komedo putih. Oleskan hanya di daerah yang banyak komedonya atau boleh seluruh wajah dengan syarat tidak ada kulit yang sedang teriritasi/luka. Diamkan kurang lebih selama 30 menit, agar maksimal, lalu kelupas maskernya dari bawah ke atas. 

Saat menariknya mungkin akan sedikit sakin, pertanda kalau komedonya sedang terangkat. Di masker yang kalian tarik aka nada bercak-bercak putih komedo yang terangkat, mungjin juga kalian tidak menemukan komedo putih. Tapi jangan khawatir, meskipun kalian tidak menemukan komedo putih di masker, bukan berarti komedonya tidak terangkat. Komedonya tetap terangkat namun memang tidak terlihat hihihi… Perbedaannya adalah kalian bisa memegang hidung dan dagu yang sudah diberi clay mask, pasti terasa lebih halus dan mulus tanpa komedo.

Rutinitas menghilangkan komedo dengan masker memang tidak bisa langsung bersih hilang seperti magic ya… butuh tahapan yang rutin.
Mungkin, saat pertama kali pakai masih ada komedo tersisa, itu wajar. Tapi, coba bandingkan dengan hasil saat kalian rutin membersihkan komedo 2 kali seminggu dengan clay mask, pasti bisa dilihat kalau komedo tidak akan betah untuk muncul di wajah kita. Jadi harus rutin ya ladies… :D



Kalian bisa membeli Clay mask ini di Chaty Beauty Shop >.<
Bye bye Grils… ^^


Komentar

Postingan Populer