Cathy Doll CC Cream Speed White SPF50+ PA+++ Review


Hai Hai… :D
How are you? Dida Beauty is come back… :D :D
Now, I  will review again… :D Yes, about Cathy Doll Again… >.<
Jangan bosan ya, membaca review dari Cathy Doll, karena memang produk-produknya Cathy Doll banyak dan lengkap banget, mulai dari skincare sampai makeup, hiihihi… Nah, kali ini aku Dida Beauty akan bahas make up ya… :D Horeee….
Kali ini akan saya review tentang CC Cream andalannya Cathy Doll… WOW… :D
Pasti semua sudah tidak asing dengan membaca judul postingan ini, karena CC Cream ini sudah terkenal sebelum aku review, hihihihi… :P

Aku membeli produk ini beberapa minggu yang lalu, dan benar-benar terpesona dengan hasilnya… :D
Sebelum aku lanjutkan, aku tuliskan dulu deskripsi produknya ya… :D



DESKRIPSI:
Mari rubah kebiasan makeup yang biasa saja dengan CC Cream Speed White yang teribuat dari air mineral Onsen yang dapat menutrisi kulit anda. Sangat efektif dalam menjaga kadar minyak pada wajah serta langsung mencerahkan, meratakan warna kulit, menutup pori dan bekas jerawat. Kandungan Marine Collagen membantu mengatasi masalah penuaan sehingga akan memaksimalkan tampilan anda.

CARA PEMAKAIAN:
Sebelum make up, aplikasikan CC cream pada wajah secara merata sebagai dasar makeup.

Ini swatch dikulit aku... :D
Nah, sudah ada gambaran kan mengenai apa itu CC Cream Speed White? Sekarang aku akan me-review nya. Aku mulai ya, hihihi.
Dari sekian banyak produk CC cream yang pernah aku coba, aku bisa bilang kalau ini adalah yang terbaik. Aku jelaskan satu-satu mulai dari:

-          COVERAGE: 
      Meskipun ini CC cream, tapi ternyata coverage nya tidak seperti CC cream lain yang tidak mengcover hal-hal buruk di wajah. Dia hampir seprti BB cream, namun ringan, coverage-nya sheer-medium, WOW banget deh, belum ada CC cream yang bisa mengcover kekurangan wajah dari sekian banyak CC cream yang aku pakai selama ini.

-          OIL CONTROL: 
      Nah, ini yang paling dibanggakan sama produk ini, oil controlnya 12 jam guaranted. Tapi buat suhu Indonesia apalagi musin kemarau ya mohon maklum lah kalau gak sampai 12 jam, hihihihi. Namun, meskipun begitu kata-kata oil control 12 jam ini terbukti di aku, setelah dipakai di wajah tidak ada efek oily hasilnya matte cenderung ke powdery. Tinggal di tuch up dengan bedak tabur cukup lah untuk ke kantor atau kuliah sampai siang.

-          AROMA: 
      Aromanya segar dan sepertinya tidak menggunakan parfum. Saya suka aromanya, meski tidak wangi. Karena pada dasarnya saya kurang suka skincare yang ada parfumnya.

-          TEKSTUR: Teksturnya wateri hampir cair seperti lotion, jadi cukup mudah untuk di blend.
Bisa dilihat perbedaan sebelum dan sesudah pakai ya, real pict no editing.
Hasilnya benar-benar powdery matte.... :D
-          
      SHADE: Hanya ada 2 shade yaitu Greend dan Pink Beige) dan yang aku beli adalah shade Pink Beige, mungkin memang ke-putihan untuk kulit orang Indonesia, tapi tenang hasil pemakaiannya tidak putih topeng kok, lebih ke putih natural dan kelamaan akan menyatu dengan warna kulit, jadi it’s OK.
-         
      HARGA: Harganya juga murah untuk size yang dimilikinya… :D
Fullsize 50ml 200.000 dan Sample Sachet 6ml 30.000 (Kalian bisa beli di ChatyBeauty Shop… :D)
Mungkin yang fullsize cukup untuk  hampir satu tahun, hihihiih, karena pemakaiannya hemat banget…. :D dan yang sample sachet bisa dipakai 2 mingguan untuk setiap pagi.
-          
       KESIMPULAN: Ini CC cream paling bagus yang pernah aku coba, kamu wajib coba juga… :D
       
      Ada dua jenis kemasan CC Cream ini, dan yang aku review adalah yang kemasan sachet. Kemasan sachet dikemas dalam satu buah box berisi 12 pcs CC Cream, ini penampang box nya.
      



Kemungkinan Re-purchase? Ya, pasti aku akan beli yang fullsize dan akan aku review juga di sini, tunggu ya… :D
Bagi kalian yang mau coba juga bisa PO (Pre Order) fullsize maupun sample size di Chaty Beauty Shop dengan harga yang aku sebutkan diatas tadi… :D


Happy day for you grils,
Bye bye, see ya… :D

Untuk PO Thailand Skincare kamu bisa hubungi
Chaty Beauty Shop
085735854435
7484249B
Kalau kamu area Malang Kota, bisa COD-an juga di Daerah Griya Shanta yup… :D

Komentar

Postingan Populer